Senin, 08 Februari 2016

First posting

Assalamualaikum, postingan pertama ak .. setalah sekian lama ak vacum (cleaner) , ak ingin menulis mengetik kembali keseharian harapan dan tujuan ak hidup ..
semoga bisa kontinyu terus bisa menulis di blog ini .. amiin
aku adalah seorang anak tunggal, dari kedua orang tua bukan orang kaya tapi alhamdulillah selalu kecukupan meski harus berusaha keras jika ingin mendapatkan sesuatu ..

sekarang alhamdulillah saya diberi kesempatan oleh Allah bisa mencicipi bangku kuliah di perguruan tinggi, dengan program studi Sarjana Keperawatan dan sekarang saya semester 8 ..
banyak sekali unek-unek yang ingin saya pos disini sebagai teman curhat ..

untuk sekarang mungkin cukup dulu, segini .. karena sudah jam 10, insyaAllah besok dini hari saya mau mulai shalat tahajjud semoga diijabah oleh Allah biar ga kesiangan mulu ..
terima kasih Nite :) jangan keseringan begadang ..
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar